*Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Ngobras “Ngobrol Santai” bersama Unsur Muspika Sambil Yuk Ngopi Wae*

Berita55 Dilihat

TIRTAYASA_Bhayangkarapos.com Kapolsek Tirtayasa Polres Serang melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “YUK NGOPI WAE ” bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Tirtayasa Ngobrol Santai sambil Mengopi bertempat di Bumi Tirtayasa. Sabtu (29/04/2023).

Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, SH berbincang santai sambil ngopi dengan unsur Muspika antara lain Camat Tirtayasa TB. Yayat Wahyu Hidayat, SH., dan Danramil Tirtayasa Kapten Baskara serta Tokoh Masyarakat Tirtayasa membahas situasi Kamtibmas.

Lebih lanjut Kapolres Serang Polda Banten AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, SH menerangkan, Selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat dan unsur muspika kecamatan Tirtayasa Polsek Tirtayasa duduk bersama, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, Yuk Ngopi Wae.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten khususnya Polsek Tirtayasa Polres Serang ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat.” Ungkap Kapolsek Iptu Juwandi.

(Humas Polsek Tirtayasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *