IPTU H. Dadan, Kapospam 2 Mengger Turun Langsung Bantu Atur Lalu Lintas di Pertigaan Mengger pada Ops Ketupat 2023 Polres Pandeglang

Polri64 Dilihat

Pandeglang -Bhayangkarapos.com

IPTU H. Dadan, Kapospam 2 Mengger, turun langsung membantu mengatur lalu lintas di pertigaan Mengger pada Operasi Ketupat 2023 yang dilaksanakan oleh Polres Pandeglang.

 

Dalam operasi ini, IPTU H. Dadan turut serta dalam upaya mengamankan arus lalu lintas di wilayahnya. Dengan pengalaman yang dimilikinya sebagai seorang polisi, IPTU H. Dadan mampu mengendalikan arus lalu lintas dengan baik dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

 

“Saya merasa bangga dapat turut serta dalam operasi ini dan membantu mengatur lalu lintas di wilayah saya. Saya berharap dengan adanya operasi ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melintas di wilayah Mengger,” ujar IPTU H. Dadan.

 

Kapolres Pandeglang mengapresiasi kinerja IPTU H. Dadan dalam operasi ini. Menurutnya, kehadiran Kapospam 2 Mengger dalam mengatur lalu lintas di pertigaan Mengger sangat membantu kelancaran arus lalu lintas.

 

“Kami sangat mengapresiasi kinerja IPTU H. Dadan yang telah turun langsung membantu mengatur lalu lintas di pertigaan Mengger. Hal ini membuktikan bahwa Polres Pandeglang selalu siap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar AKBP Belny Warlansyah.

 

Operasi Ketupat 2023 sendiri merupakan operasi yang dilaksanakan dalam rangka mengamankan arus lalu lintas pada saat hari libur lebaran 1444 Hijriyah.

Hendri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *