Juni 25, 2024

LEBAK_bhayangkarapos.com

*LEBAK*. Setibanya di Polsek Cimarga Polres Lebak, Aipda Deni KW langsung melaksanakan giat sambang, door to door kepada masyarakat untuk bersilaturahmi dan menjaga kedekatan yang sudah terjalin. Tidak pilih-pilih dalam bertugas, Aipda Deni melaksanakan Sambang kepada masyarakat di Kp. Jampang Ds. Cimarga Kec. Cimarga, untuk mengetahui keadaan warganya dan mendengarkan aspirasi serta keluhan dari masyarakat. dalam kesempatan itu Deni gunakan untuk memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas. Sabtu,(29/04/2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK.,MH melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan.,SH mengatakan.

“Polsek Cimarga Polres Lebak Melaksanakan giat sambang door to door sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Cimarga”

Selain itu dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, anggota yang memastikan keadaan warganya hingga mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat. Selain itu anggota juga memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas kepada masyarakat”

“Di harapkan dengan kegiatan tersebut, kondusifitas wilayah dapat terjaga, angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan”ungkap Kapolsek Cimarga,

“Dan kami Polsek Cimarga menghimbau kepada masyarakat, bilamana menemukan hal-hal yang mencurigakan atau kejahatan agar secepatnya menghubungi Polsek terdekat atau call center polri di nomor 110,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *