Dekat Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Ajak Masyarakat Aktif Jaga Kamtibmas 

Polri72 Dilihat

 

 

Indramayu,—Bhayangkarapos.com

Dalam melaksanakan tugas Kepolisian melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis dengan Masyarakat untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (29/4/2023).

 

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan kegiatan patroli dialogis masih menjadi cara yang sangat efektif dalam setiap pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas menyampaikan setiap perkembangan situasi dan informasi kepada masyarakat di kampung binaannya masing-masing, tuturnya.

 

 

Menurut Kapolsek dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

 

 

Untuk itu, sambung Kapolsek, kegiatan patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dengan berpatroli ke Desa binaan, selain untuk lebih dekat dengan warganya juga kegiatan ini untuk menjaga kondisi kamtibmas di Desa agar tetap kondusif.

 

 

Di samping melaksanakan patroli, Ia juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan sekitarnya.

 

 

“Dengan adanya kegiatan Patroli dialogis tersebut para Bhabinkamtibmas dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas di desanya,” ujar Kapolsek Gabuswetan AKP Joni didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

 

Hendri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *