Bukan Hanya Tugas Polri, Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Ajak Warga Ronda Siskamling.

Berita83 Dilihat

 

 

Cilegon_Bhayangkarapos.com Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Patroli Malam dan sambang ke setiap Pos Ronda siskamling di lingkungan Kubang bale RT. 001 RW. 006 sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada warga masyarakat yang melaksanakan ronda siskamling, Sabtu (29/04/2023).

 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan Polsek Ciwandan dalam melaksanakan giat malam tidak hanya melaksanakan patroli ditempat obyek vital saja, juga menyambangi masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam, dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ronda terkait pelaksanaan ronda malam agar di lakukan patroli secara bergantian di lingkungan tersebut.

 

“Kehadiran Personel Polsek Ciwandan ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pemahaman kepada warga yang sedang melaksanakan ronda malam, agar meningkatkan kewaspadaan pada saat melakukan ronda malam.” ucap Kapolsek.

 

Kapolsek menambahkan, kegiatan sambang Pos Ronda Siskamling ini merupakan salah satu kegiatan rutin kepolisian dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan siskamling, tambahnya.

 

“Karena keamanan bukan hanya tugas dan tanggung jawab Polri semata, tapi juga semua warga mempunyai tanggung jawab dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *