Juni 16, 2024

LEBAK_bhayangkarapos.com

Lebak,- Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak, Briptu Dede Rahman melakukan Pendekatan dalam kegiatan sambang ke warga masyarakat Desa Leuwidamar Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak.

Kegiatan sambang kepada warga masyarakat tersebut dalam rangka memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas untuk menjalin komunikasi dan berikan arahan untuk senantiasa bersama sama menjaga kamtibmas. Sabtu,(29/04/2023).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi mengatakan.
“Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Briptu Dede Rahman melaksanakan kegiatan rutin yaitu dengan giat sambang sekaligus silaturahmi agar mendekatkan diri ke warga masyarakat desa binaannya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, memberikan arahan kepada warga masyarakat tentang Kamtibmas di wilayah desa bintangresmi Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak.

“Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar pun senantiasa memberikan arahan maupun himbauan dan edukasi Kamtibmas, serta mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar sama sama menjaga lingkungan yang aman dan kondusif di lingkungannya.” Imbuh Kapolsek Leuwidamar AKP sudedi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *