Anggota Pos PAM Jaga Kamtib di Stasiun Kereta Api Karawang

Polri102 Dilihat

 

Karawang –Bhayangkarapos.com

Anggota kepolisian masih tampak berjaga di Stasiun Kereta Api Karawang guna memberikan pengamanan terhadap para pemudik yang baru balik dari kampung halamannya, Sabtu pagi (29/4/2023).

 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengarahkan Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan di Stasiun Kereta Api Karawang saat arus mudik lebaran berlangsung sekarang ini.

 

“Kami berupaya memberikan pengamanan di lokasi stasiun, supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif dan terhindar dari gangguan kamtibmas maupun aksi kejahatan,” kata Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

 

Tak hanya itu, kegiatan anggota Plug 1 Ops Ketupat 2023 Pos Pam Stasiun Kereta Api Karawang juga bertujuan untuk mengantisipasi C3 (Curas, Curat, Curanmor), aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

 

Karena itu, Kapolsek mengarahkan AKP Marsad bersama Aipda Samsudin, Bripka Erwin L Hutauruk dan Bripka Agus Koswara untuk melaksanakan tugas pengamanan serta monitoring.

 

“Patroli dilakukan secara mobile untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu keamanan dan ketertiban,” tandas perwira menengah Polres Karawang Polda Jabar ini.

Hendri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *