Acara Jum’at Curhat Masyarakat dengan Polsek Singkawang Barat Polres Singkawang

Berita67 Dilihat

Singkawang_Bhayangkarapos.com Polda Kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang Barat untuk menampung keluhan masalah hari Jum’at , tanggal 28 April 2023 pukul 10.30 wib s/d 11.20 wib bertempat di Jalan Burhani di Cafe DT Teratai Indah Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat telah dilaksanakan kegiatan Jum’at Curhat Polsek Singkawang Barat Polres Singkawang.

Adapun yang Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapolsek Singkawang Barat Akp Ronald Deny Napitupulu , S.H, M.H., Ps. Panit Yanmin unitintelkam Polsek Skw Barat Aipda Indirwan, Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Barat Bripka Heru, Anggota unitreskrim Polsek Skw Barat Bripka Hamdaniel, Anggota Sium Polsek Skw Barat Bripka Renaldi, Anggota Unitreskrim Polsek Skw Barat Briptu Ridho .A, Pengelola /Pemilik Taman Teratai indah bapak Rafael Gunawan.S.Ked, M.M. beserta karyawan sekira 25 orang

Adapun Curhatan diantaranya sbb :
– Mohon kiranya sering di lakukan Patroli di wilayah Jalan Burhani pada malam hari karena sering pada yang mabuk dan membuat onar di jalan raya
– Mohon kiranya dapat diberitahukan kepada Pemkot Skw atau PLN agar dapat memberikan penerangan jalan masuk akses dari jalan raya menuju ke Taman teratai indah di jalan Burhani Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat.

Kapolsek Singkawang Barat AKP Ronald Deny Napitupulu, SH, MH dengan Jum’at curhat ini Polri dapat masukkan dari masyarakat tentang permasalahan yang ada disekitarnya dan patroli dan himbauan akan ditingkatkan dan permasalahan lain kita koordinasikan dengan instansi terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *