Unit Reskrim Polsek Telukjambe Timur Sasar Premanisme

Polri114 Dilihat

Polres Karawang -Bhayangkarapos.com

Panit Reskrim Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Ipda Saefurohman bersama anggota melaksanakan Ops KRYD dengan sasaran aksi kejahatan jalanan seperti premanisme dan C3, Jumat siang (28/4/2023).

 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman mengatakan, Ops KRYD ini guna mengantisipasi aksi kejahatan di malam minggu, seperti C3 (Curas, Curat, Curanmor), balapan liar, aksi tawuran, razia Miras oplosan, aksi premanisme dan gangguan kamtibmas lainnya.

 

“Kepolisian tidak saja gencar melaksanakan giat woro-woro saja. Tetapi, akan lebih meningkatkan giat woro-woro tersebut,” tegas kapolsek.

 

“Kami berharap supaya masyarakat, baik yang berada didalam maupun diluar rumah merasa aman, nyaman dan tenang,” ujar Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

 

Pria yang akrab disapa Suherman ini menandaskan, “Hal tersebut diperlukan sebagai tindak lanjut dari tugas dan fungsi polisi menurut UU No 2 Tahun 2002, yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakan hukum dan memberikan perlindungan, mengayomi serta melayani warga masyarakat,”

 

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *