Tingkatkan Keamanan Wilayah, Polsek Jawilan Gelar KRYD dan Patroli Malam

Berita65 Dilihat

SERANG_bhayangkarapos.com SERANG – Mewujudkan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya terus dilakukan oleh Kapolsek Jawilan IPTU Dirga Abriawan,.S.Tr.K,.S.I.K, melalui anggotanya yang ada di wilayah polsek Jawilan, ia memerintahkan pelaksanaan giat pengamanan dan penertiban, salah satunya Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD.

Seperti yang telah dilakukan anggota Polsek Jawilan Kamis (27/4/2023). Adalah Bripka Ataufik dan Bripka Nandang, giat KRYD dilaksanakan di kampung kareo Tegal Desa Kareo s/d Kampung Pasir Sempur desa Bojot Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang.

Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan S.Tr.k,.S.I.K,. mengatakan kegiatan KRYD dilaksanakan guna mengantisipasi adanya gangguan gangguan kamtibmas.

“Kegiatan yang dilakukan dalam KRYD tersebut, anggota Polsek Jawilan Melaksanakan Giat Patroli KRYD dan Patroli Dialogis guna mengantisipasi Peredaran Miras, Sajam, Tawuran Antar Warga/Geng Ster,Perang Sarung dan C3 di Wilayah hukum Polsek Jawilan,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut, “melaksanakan Kegiatan Patroli KRYD dan Patroli Dialogis dengan cara menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas secara humanis kepada Masyarakat yang berada disekitar Wilayah hukum Polsek Jawilan Polres Serang,” pungkasnya.

Kegiatan yang dimulai pukul 22.00 Wib sampai dengan selesai berjalan dengan lancar dan tidak ditemukan gangguan kamtibmas di masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *