Juni 25, 2024

Lebak_Bhayangkarapos.com Menindak lanjuti perintah Bapak Kapolri terkait pelaksanaan program prioritas Kapolri, dimana anggota Polri diharapkan dekat dan mengerti akan permasalahan warga serta dapat menjadi problem solving, sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, maka Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak AKP Sudedi, menindak lanjuti perintah pimpinan tersebut dengan menggelar program “JUM’AT CURHAT” bersama warga, bertempat di kp.pasar pangkalan ojek desa Lebakparahiang Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak. Pada Jum’at (28/4/2023).

Giat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak AKP Sudedi, didampingi Bhabinkamtibmas BRIGADIR Tria Anugerah, dan perwakilan masyarakat 5 orang.

Pada giat tersebut, Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak AKP Sudedi menyampaikan sosialisasi harkamtibmas, waspada Bencana Alam serta menampung aspirasi warga tentang harkamtibmas serta berusaha memberi solusi akan permasalahan tersebut

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi menjelaskan,
“Giat Jum’at Curhat ini bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat, terkait situasi harkamtibmas dan permasalahan warga yang lain, serta  memberikan problem solving bagi permasalahan warga khususnya di wilayah hukum Polsek Leuwidamar Polres Lebak,” Ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi, menuturkan,
“Selain itu, kegiatan Jumat Curhat juga untuk menyambung tali silaturahmi antara anggota Polsek Leuwidamar dengan masyarakat, diharapkan dengan sarana kegiatan tersebut maka tidak ada jarak antara anggota Polsek Leuwidamar dengan masyarakat,” Ujarnya.

AKP Sudedi juga menambahkan,
“Dengan menghidupkan kembali pengamanan swakarsa, seperti poskamling. Hal ini di lakukan, agar wilayah kecamatan Leuwidamar tetap aman dan kondusif,” Tuturnya.

Terakhir AKP Sudedi juga menghimbau,
“Kepada masyarakat yang tinggal di dekat bantaran sungai, agar selalu waspada terhadap perkembangan aliran sungai, pasalnya intensitas curah hujan saat ini sangat tinggi, dan bukan hanya itu, setiap kejadian baik kecil maupun yang sipatnya urgent agar segera dilaporkan ke Polsek Leuwidamar, sehingga bisa cepat dalam penanganan nya,” Pungkas orang nomor satu di Polsek Leuwidamar.

Dalam kesempatan itu, salah satu perwakilan warga sdr Ade, mengatakan,
“Senang dapat bersantai curhat bersama Kapolsek Leuwidamar, dan kami juga berharap, bahwa kegiatan ini adalah bentuk kedekatan polri bersama masyarakat,” Katanya.

Kegiatan tersebut, berjalan aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *