Juli 25, 2024

Lebak_Bhayangkarapos.com Untuk menciptakan situasi  Kamtibmas yang aman ditempat wisata Sawarna Kecamatan Bayah, untuk itu Anggota Ops Ketupat Maung 2023 Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan himbuan kamtibmas dengan menyasar Wisatawan. Jum’at (28/04/2023).

Adapun dalam kegiatan tersebut yang di pimpin Bripka Sutardi Anggota Ops Ketupat Maung 2023 Polsek Bayah Polres Lebak menyampaikan bahwa dengan adanya kehadiran anggota patroli tersebut untuk menciptakan situasi aman dan nyaman kepada para pengunjung maupun para wisatawan yang saat itu menikmati liburannya bersama keluarga di area obyek wisata Pantai Sawarna

“Kami anggota Ops Ketupat Maung 2023 hadir untuk ciptakan situasi aman dan nyaman kepada para pengunjung di tempat wisata Pantai Sawarna,”ungkap Bripka Sutardi

Dalam kesempatan ini Anggota Ops Ketupat Maung 2023 Wisata Pantai Sawarna dengan memberikan himbauan kepada para pengunjung untuk selalu hati- hati dan waspada serta jaga keselamatan terhadap anak-anak nya yang sedang bermain di Area Wisata Pantai tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Di samping itu Kapolres Lebak Polda Banten AKBP AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Bayah IPTU Samsu Riyanto Selaku Kapospam Wisata Sawarna Membenarkan rutinitas anggota Ops Ketupat Maung 2023 Polsek Bayah Polres Lebak untuk patroli di tempat-tempat wisata pantai Sawarna juga berikan himbauan Kamtibmas kepada pengunjung maupun para wisatawan,”ujar Iptu Samsu Riyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *