Saling melengkapi, inilah yang dilakukan TNI – Polri saat jaga Pos Pam Tugu Durian Polres Kayong Utara

Berita281 Dilihat

 

Sukadana_Bhayangkarapos.com Sinergitas TNI – Polri, Nyanyi bersama didepan Posko Pengamanan Ops Ketupat Kapuas 2023,

 

Selain Menjaga keamanan TNI – Polri menghibur Pemudik dengan Nyanyi di Pos Pam Ops Ketupat Kapuas 2023 Tugu Durian,

 

Sukadana, Polda Kalbar-  Personel Pos Pengamanan Tugu Durian Kab. Kayong Utara selain melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pelayanan di Pos Pengamanan ( Pos Pam )  Opspol Ketupat Kapuas 2023 TNI – Polri  menghibur Pemudik dengan cara nyanyi bersama di Tugu Durian,  Selasa, (25/04/2023)

 

Petugas Pengamanan selain melaksanakan Penjagaan dan Pelayanan di Pos Pam juga memberikan Himbauan kepada pengunjung , memberikan Informasi kepada Pengunjung, Monitoring dan Patroli jalan kaki di seputaran Pos PAM Tugu Durian, selain itu Personil TNI – Polri menghibur dengan cara Nyanyi bersama dengan artis Aipda Lutful Hakim dari Sat Lantas Polres Kayong Utara dan Kopda Iin Subandi dari Koramil Sukadana, yang diaplus oleh para pengendara yang lewat.

 

Kapolres Kayong Utara  Akbp Achmad Dharmianto, S.H., S.I.K, melalui Kasat Lantas selaku Penanggung Jawab Pos Pengamanan Ops Ketupat Kapuas 2023 di Pos Tugu Durian Sukadana Kab. Kayong Utara, menuturkan, ” Kami hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Selain melaksanakan kegiatan Pengamanan kami juga selalu Koordinasi sekaligus memberikan himbauan kepada Pengendara untuk bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban ,  apabila ada permasalahan yang urgen  agar segera lapor ke Pos Pam Pantai Pulau Datok Sukadana Kab. Kayong Utara, dengan menggunakan pengeras suara yang ada di Pos Pengamanan  Ops Ketupat Kapuas 2023.

 

Kami juga Menghimbau kepada pengendara agar selalu waspada dan hati2, serta jangan lupa perlengkapan berkendaraan, dan Kami juga Menghimbau kepada Pengendara yang akan berwisata ke arah Pantai Pulau Datuk agar waspada, terhadap barang bawaan berupa anak dan lainnya, terutama kepada orang tua agar tetap menjaga dan mengawasi anak-anaknya  untuk tidak lepas dari pengawasan dan Kami juga selalu Koordinasi/bergabung dengan TNI, Dinas Kesehatan, Pol PP, Dinas Perhubungan, BPBD,  untuk Antisipasi suatu hal yang tidak diinginkan, Semoga Kegiatan Pengamanan dapat berjalan  dengan Aman dan lancar,  Pungkasnya.

 

Penulis Iptu BH. Nusantoro, S.H Humas polres Kayong Utara

 

*#KUGassNoLimit*

*#KuLove,Care&Share*

*#SalamPRESISI*

*@divisihumaspolri*

*@humaspoldakalbar*

*@polisi_indonesia*

*@polres_kayongutara*

 

#Polresta Pontianak Kota, #Polres Mempawah, #Polres Singkawang, #Polres Sambas, #Polres Bengkayang, #Polres Landak, #Polres Sanggau, #Polres Sekadau, #Polres Sintang, #Polres Melawi, #Polres Kapuas Hulu, #Polres Ketapang, #Polres Kubu raya, #Polres Kayong Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *