Rangkaian Sertijab Lancar, Danrem 045/Gaya Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

Berita69 Dilihat

Pangkalpinang_Bhayangkarapos.com Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Agustinus Dedy Prasetyo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan partisipasinya sehingga rangkaian Serah terima jabatan Danrem dilanjutkan tradisi penerimaan dan tradisi pelepasan berjalan sukses dan lancar.

Hal ini diungkapkan Danrem kepada awak media Jumat siang 28/04/2023 usai acara tradisi satuan pelepasan Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA sebagai pejabat Komandan Korem yang lama.

Disinggung mengenai program kerja dan anggaran Brigjen TNI Agustinus mengatakan bahwa Progja di Militer dalam satu tahun ini sudah ada dan direncanakan, tentunya melanjutkan program kerja tahun 2023 ini yang sudah berjalan dengan optimal sesuai tugas pokok Korem selain fungsi pembinaan satuan tempur dan pembinaan satuan kewilayahan/teritorial menjadi prioritas.

Harapannya secara pribadi dan secara kedinasan, kita dapat menjaga soliditas antara stakeholder dan Forkopimda dan juga seluruh masyarakat sehingga kita dapat melaksanakan program program Pemerintah dengan baik aman dan lancar.

( Indra ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *