Juli 25, 2024

Lebak_Bhayangkarapos.com Menindak lanjuti perintah Bapak Kapolri terkait pelaksanaan program prioritas Kapolri dimana anggota Polri diharapkan dekat dan mengerti akan permasalahan warga serta dapat menjadi problem solving, sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, maka Kapolsek Cikulur Polres Lebak AKP Kemas Husni Thamrin menindak lanjuti perintah pimpinan tersebut dengan menggelar program *”JUM’AT CURHAT”* bersama Perangkat Desa Tamanjaya Kec Cikulur Kab Lebak, pada hari Jum’at (28/04/2023).

Giat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Cikulur Polres Lebak AKP Kemas Husni Thamrin beserta Polmas Desa Tamanjaya yaitu Aipda Anggi Ahdiat dan Perangkat Desa Tamanjaya.

Pada giat tersebut Kapolsek Cikulur Polres Lebak AKP Kemas Husni Thamrin menyampaikan sosialisasi harkamtibmas dan perkembangan situasi pasca lebaran, waspada berbagai modus tindak kejahatan serta menampung aspirasi tentang harkamtibmas serta berusaha memberi solusi akan permasalahan tersebut.

Dalam kesempatan ini Saudara Eeng Sutisna selaku Kepala Desa Tamanjaya menyampaikan bahwa Pasca bencana alam pergeseran tanah di Desa Tamanjaya , Jalan Raya Sampay – Cileles ikut Desa Tamanjaya mengalami kerusakan dan rawan terjadi laka lantas.

Mendapat penyampaian aspirasi tersebut Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin menjawab bahwa Polsek Cikulur mengantisipasi permasalahan tersebut dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan menghubungi Dinas terkait untuk menangani hal tersebut. Selain itu  juga mensosialisasikan apabila ada Pengaduan atau Laporan silahkan menghubungi Layanan 110 Kepolisian Resor Lebak atau Polsek Cikulur.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin menjelaskan ” Giat Jum’at Curhat ini bertujuan untuk menampung aspirasi warga masyarakat terkait situasi harkamtibmas dan permasalahan warga yang lain serta  memberikan problem solving bagi permasalahan warga khususnya di wilayah hukum Polsek Cikulur Polres Lebak”

Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin juga menambahkan “Selain itu, kegiatan Jumat Curhat juga untuk menyambung tali silaturahmi antara anggota Polsek Cikulur dengan Warga masyarakat , diharapkan dengan sarana kegiatan tersebut maka tidak ada jarak antara anggota Polsek Cikulur dengan warga masyarakat” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *