*Menjaga Keamanan liburan Pasca Lebaran, Polsek Kresek lakukan Pengamanan Tempat Wisata di wilayah hukum Polsek Kresek*

Berita230 Dilihat

 

*Kresek-Kab. Tangerang*_Bhayangkarapos.com Kanit Samapta Polsek Kresek Polresta Tangerang Iptu Feddi S yang didampingi anggota Polsek Kresek Aipda Sukarna melaksanakan Pengamanan dan monitoring Objek Wisata Kolam Renang Bos Dino Desa Patrasana Kecamatan Kresek Kab. Tangerang pasca Liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kamis, (27/04/2023)

Sambang dan pantau/Monitoring tempat wisata tersebut dilakukan agar dapat memantau situasi terkini objek vital saat hari libur lebaran, Iptu Feddi juga memberikan himbauan kepada sejumlah pengunjung agar tetap menjaga kamtibmas serta mengawasi anak-anak dan barang-barang berharga yang dibawa mengingat kejahatan akan muncul dengan adanya niat dan kesempatan di tempat keramaian.

“Kami memberikan himbauan agar pengelola wisata untuk selalu waspada dalam memantau situasi di lingkungan khususnya di lokasi parkir kendaraan dengan memberdayakan juru parkir dari warga sekitar” pungkas pak kanit

Kapolsek Kresek Polresta Tangerang AKP Sri Raharja, SH mengungkapkan pada liburan pasca lebaran ini volume pengunjungnya pada lokasi wisata meningkat pesat. Biasanya budaya masyarakat setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri akan melanjutkan liburannya ke tempat-tempat wisata. Diwilayah Hukum Polsek Kresek terdapat beberapa lokasi obyek wisata seperti Guler Farm dan Kolam renang. Tak hanya itu, biasanya masyarakat kerap berziarah ke beberapa makam/TPU di wilayah Hukum Polsek Kresek. Oleh karenanya, tidak ada libur bagi anggota Polri khususnya anggota Polsek Kresek karena Pelayanan kepada masyarakat akan terus di lakukan hingga masa liburan usai. Ungkap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *