Melalui Jum’at Curhat, Polsek Cikande Serap Aspirasi Masyarakat saat Berkunjung di Objek Wisata Danau Situterate Cikande

Berita80 Dilihat

CIKANDE_Bhayangkarapos.com Kapolsek Cikande Polres Serang Kompol Andhi Kurniawan di wakili Panit 1 Binmas Ipda Dadang Hamdani, melaksanakan kembali program lanjutan Jumat Curhat. Kali ini, curhat bersama pengunjung Eko Wisata Danau Situterate, Desa Situterate, Kecamatan Cikande, Jumat (28/4/2023).

Jumat curhat merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan Polri dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.

Kapolsek Cikande mengatakan, pelaksanaan Jumat Curhat bersama wisatawan yang digelar hari ini merupakan salah satu wadah untuk menjalin silaturahmi dan menyerap aspirasi wisatawan

“Interaksi yang mengalir secara natural, diskusi Polisi dan Masyarakat membuat komunikasi berjalan dengan baik,” katanya.

Beberapa curhatan para pengunjung wisata danau situterate yang pertama adalah menanyakan persyaratan pembuatan SIM dan tata caranya kemudian pengunjung juga menanyakan keamanan tempat wisata di wilayah hukum Polsek Cikande.

“Curhatan atau pertanyaan dari wisatawan lokal ini tentunya langsung kami jawab terkait persyaratan dan cara pembutan SIM dan kami juga menyampikan kami kepolisian intens melakukan Patroli di objek wisata terutama di musim liburan agar wisatawan merasa aman dan nyaman ketika berwisata di wilayah Cikande,” ujar Kapolsek Cikande.

Terakhir kami juga menyampaikan imbauan untuk sama sama menjaga keamanan dan apabila mengetahui gangguan Kamtibmas segera menghubungi Kepolisian melalui Call Center bantuan Polisi 110.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *