Kedekatan Polri dengan Masyarakat Personil Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten sambang kamtibmas.

Berita73 Dilihat

 

Cilegon_Bhayangkarapos.com Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambang Kamtibmas dan sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, Kamis (27/04/2023)

 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten AKP Sudibyo Wardoyo mengatakan Kegiatan Monitoring dan sambang Dialogis ini yang rutin di laksanakan guna pencegahan tindak pidana, pontensi Konflik maupun Problem solving yang berada di wilayah.

 

Sambang dan dialogis ini juga sebagai salah satu Sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polri Dumas Keliling dan wujud kemitraan sekaligus mengajak semua potensi yang ada di masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam harkamtibmas. diharapkan dengan adanya kemitraan dapat bekerjasama serta akan terjalin hubungan yang baik dan membantu Polri dalam menciptakan kamtibmas tetap aman dan kondusif, Pungkasnya.

 

pesan-pesan Kamtibmas perlu disampaikan kepada masyarakat luas dan ketika itu masyarakat kurang mengerti atau memahami dengan baik, merekalah para Tokoh masyarakat, tokoh pemuda yang dapat memberikan pengertian secara bijak sehingga isi pesan bisa dicerna dengan baik,” ungkapnya.

 

Kapolsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Menambahkan memberikan Apresiasi atas kegiatan tersebut dan harapan kami mari kita semua menjaga kamtibmas dan saling mengingatkan kepada generasi muda untuk selalu menjauhi Narkoba,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *