Kapolsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Pantau Arus Balik Malam Hari

Polri82 Dilihat

 

Polres karawang polda jabar -Bhayangkarapos.com

Pemudik, yang melakukan arus balik masih terus berlangsung. Tentunya, arus lalu lintas pwmudik yang melakukan arus balik, baik yang menggunakan roda empat maupun roda dua khususnya di jalur utama Jl. Raya Cikampek-Karawang terpantau masih padat.

 

Guna mengantisipasi terjadinya kemacetan dan menjaga Kamtibmas yang kondusif, Iptu Gulipar, S.H., selaku Kapolsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, memimpin pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023, di Pos PAM jalan raya Tamelang-Cikampek, pada Kamis (27/4) sekira pukul 20.00 WIB.

 

Dalam giat tersebut, personel melakukan pengamanan, pengaturan Lalin, laporan situasi arus Lalin dan lokasi kantong parkir kendaraan di sekitar Pos PAM.

 

Hal itu yang disampaikan oleh Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

 

“Malam ini kita atur jalur lalu lintas arus Lebaran 2023, di Jl. Raya Tamelang-Cikampek. Hasil pantauan kami, di antaranya, Arus Lalin menuju Cepu Arah Pantura, dan jalan dari Cepu ke Jaya, kondisi lancar, dengab kecepatan antara 60-80 km/jam,” terangnya.

 

Gulipar, mengimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendara.

 

“Patuhi rambu lalu lintas, jangan ugal-ugalan dalam berkendara, utamakan keselamatan, dan selamat sampai tujuan,” ucapnya.

 

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polri senantiasa hadir di tengah masyarakat.

 

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

 

Adapun personel yang melaksanakan giat, terdiri dari 7 personel Polri, sebagai PADAL yaitu Ipda Budi Harjo, S.H., M.H., serta 1 personel TNI.

 

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *