Kapolsek Batujaya Bersama Tokoh Formal dan Informal Adakan Jumat Curhat

Polri81 Dilihat

Polres Karawang Polda Jabar -Bhayangkarapos.com

Kapolsek Batujaya AKP Supriatno melaksanakan silaturahmi kepada tokoh formal dan informal di Dusun Karangmulya Rt 10/03 Desa Segarjaya, Kecamatan Batujaya, Karawang, dalam rangka Jumat Curhat, Jumat (28/4/2023).

 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Batujaya AKP Supriatno mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan sebagai sarana untuk mendengar keluhan, saran maupun kritik dari tokoh formal maupun informal secara langsung.

 

“Kegiatan Jumat Curhat merupakan program dari tingkat Mabes sampai tingkat Polsek dengan maksud untuk mendengar keluhan maupun keinginan dari masyarakat,” ujar AKP Supriatno.

 

Adapun hal-hal yang disampaikan oleh Kapolsek diantaranya, agar tokoh formal dan informal bersama-sama menjaga kamtibmas dan selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian.

 

“Kemudian, soal perbaikan jalan menuju tempat wisata Pantai Pulau Putri, karena akses jalan yang masih tanah dan hanya bisa dilewati roda dua. Sehingga pada musim hujan susah dilalui kendaraan,” ungkap Kapolsek.

 

Kapolsek melanjutkan, wilayah Desa Segarjaya memiliki pantai yaitu Pulau Putri, walaupun belum tertata dengan baik, perlu adanya antisipasi dari pihak keamanan dengan adanya warga yang berkunjung ke tempat wisata tersebut. Karena wisata Tanjung Pakis telah penuh oleh pengunjung.

 

(Humas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *