Jum’at Curhat bersama Kapolsek untuk menciptakan kondisi yang aman nyaman dan tentram

Polri190 Dilihat

 

Polres Karawang-Bhayangkarapos.com

Untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Hukum Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar agar tetap kondusif, Kapolsek Cibuaya Polres Karawang Ipda Dindin Mardiana SH melaksanakan penggalangan terkait Kamtibmas bersama Kepala Desa Pejaten dan Tokoh Masyarakat beserta warga Masyarakat pada hari Jum’at (28/04/2023).

 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSi melalui Kapolsek Cibuaya Ipda Dindin Mardiana SH rutin menyambangi warga masyarakat untuk berdialog bersama, berdiskusi terkait kamtibmas diwilayah hukum polsek cibuaya. Tidak Lupa Kapolsek juga menginformasikan perihal Program Lapor Pak Kapolsek yang diharapkan menjadi penyalur dan percepatan informasi maupun pengaduan masyarakat di lingkungan Hukum Polsek Cibuaya

 

Selanjutnya Kapolsek Cibuaya juga menyampaikan sinergitas warga masyarakat dan anggota kepolisian, Khususnya diwilayah Hukum Cibuaya, sudah terjalin dan terlaksana dengan baik. Terkait giat kamtibmas diwilayah Cibuaya, Polri, TNI dan warga masyarakat selalu melakukan komunikasi, kordinasi, dan kolaborasi dengan lancar.

 

Dalam Kesempatan itu pula diadakan sesi tanya jawab dengan masyarakat terkait Kamtibmas dan keluhan ataupun usulan masyarakat terkait kinerja kepolisian dalam hal menciptakan kamtibmas yang kondusif dan aman. Tidak lupa kapolsek menghimbau warga masyarakat untuk tetap siap siaga dalam menghadapi cuaca eksitrim.

 

“Polri, TNI dan segenap kalangan masyarakat bersinergitas bersama dalam hal penanggulangan maupun pencegahaan terkait Kamtibms yang ada diwilayah Hukum Polsek Cibuaya. Kita semua bersama-sama menjaga agar wilayah hukum Cibuaya tetap kondusif, aman dan nyaman, diharapkan kehadiran kepolisian bisa membantu masyarakat yang membutuhkan” tutur kapolsek dalam keterangannya. (Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *