Juli 23, 2024

SERANG_bhayangkarapos.com Serang – Dalam rangka mendengarkan aspirasi dan curhatan masyarakat, Polres Serang melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Kampung Domas Kecamatan Pontang Kabupaten Serang. Jumat, (28/04/2023) pukul 11.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat yaitu Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K., Wakapolres Serang Kompol Rifki Seftirian Yusuf, Kasat Binmas Polres Serang AKP Chotidjah dan Kapolsek Pontang Iptu Junedi.

Acara dikemas dengan tanya jawab seputar situasi Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dan keluhan masyarakat di wilayah hukum Polsek Pontang.

Adapun curhatan yang disampaikan oleh warga yaitu : Bapak Romdan ketua RW. 3 Kampung Domas mengeluhkan sulitnya warga masyarakat memperoleh air bersih, di kampung domas ini tidak ada PDAM dan untuk ngebor air pun airnya asin karena dekat dengan laut ujar Romdan.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria berkata siap memberikan bantuan air bersih dan kami akan berusaha berkoordinasi dengan pihak terkait untuk keluhan susahnya mendapatkan air bersih di tempat ini tutur Kapolres Serang.

Kapolres Serang juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing, mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silakan untuk menghubungi kantor kepolisian terdekat dalam hal ini Polsek Bontang, atau menghubungi Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayahnya, atau bisa juga menghubungi Call Center kepolisian di *Layanan Polisi 110* tutupnya. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *