Gelar Coffee Morning, Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Tingkatkan Soliditas Bersama Anggota

Berita80 Dilihat

TANGERANG_Bhayangkarapos.com Kab. Tangerang – Bangun komunikasi antara pimpinan dengan para Kanit dan Panit Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten, Kapolsek Pasar Kemis adakan coffee morning bertempat di Bawah pohon mangga depan Aula Polsek Pasar Kemis, Kamis (27/04/2023) pukul 08.30 WIB.

 

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten AKP Irvan Abdul Gofar, S.I.K. mengatakan bahwa Coffee morning ini bertujuan untuk saling sharing dan sebagai wadah untuk menyampaikan informasi tentang pelaksanaan tugas baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan.

 

Dalam giat coffee morning Kapolsek menekankan kepada para Kanit dan Panit, Kasubsektor Polsek Pasar Kemis untuk selalu mengecek setiap perkembangan yang ada diwilayahnya masing-masing.

 

“Tingkatkan kualitas pelayanan publik melalui inovasi dan terobosan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri, laksanakan patroli barcode, Polisi RW dan sambang serta pendekatan dengan masyarakat giatkan bhabinkamtibmas untuk berada di daerah binaannya dan upayakan agar ada ruangan kerja bagi bhabinkamtibmas di Kelurahan dan desa tempatnya bertugas,” tutur Kapolsek.

Kegiatan kita Minggu ini persiapan pengamanan Haul ke 22 Abuya Dimyati dan Abuya Uci Turtusi pada tanggal 29 April 2023 dan pengamanan mau day oleh elemen buruh ke Jakarta.

Kapolsek juga berharap kegiatan coffe morning dapat dilaksanakan dengan harapan terciptanya komunikasi antara pimpinan dan Anggota dalam suatu Institusi,” harap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *