Dengan Jum’at Curhat, Kapolsek Kragilan Polres Serang Dengar Keluh Kesah Masyarakat Kragilan

Berita81 Dilihat

Kragilan,Bhayangkarapos.com

Kragilan | Polsek Kragilan Polres Serang melaksanakan silaturahmi Kamtibmas bersama Masyarakat bertempat di Masjid Jami Al Mutaqid Desa Silebu Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang. sekaligus mengenalkan Program Polri Presisi Yaitu Jumat’Curhat. Jum’at, (28/04/2023). Pukul 13.00 WIB.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kragilan *Kompol Firman Al Hamid S.H.,M.H* digelar di Desa Silebu Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H, S.Ik melalui Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid, S.H., M.H. menjelaskan Jumat Curhat dialog Kamtibmas dan sharing tentang permasalahan yang ada di wilayah, kami siap menampung aspirasi dari masyarakat dan memberikan solusi dalam penyelesaian masalah. Melanjutkan Program Jumat Curhat merupakan atensi dari pimpinan Polri. Selain itu, melalui Program Jumat Curhat, masyarakat juga diberikan edukasi mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat. Pungkas KOMPOL Firman Hamid

“Masyarakat dapat menyampaikan keluh kesah dan juga masukan untuk kami. Dan kami pun mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yang kondusif,” ucapnya.

Kegiatan Jumat curhat bersama Kapolsek Kragilan selesai pukul 13.15 wib, berjalan aman dan kondusif.

( Humas Polsek Kragilan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *