Dalam Rangka Cipta Kondisi, Jelang May Day Kapolres Gelar Silaturahmi Dengan Para Ketua Serikat Pekerja KBPP

Polri71 Dilihat

Polres Karawang Polda Jabar -Bhayangkarapos.com

Telah berlangsung Silaturahmi Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dengan para Ketua Serikat Pekerja KBPP (Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan) Kab. Karawang. Jumat tanggal 28 April 2023 pukul 14.00 wib s.d 15.00 wib.

 

Kegiatan dilaksanakan di Rest Area KM 62 B Tol Jakarta – Cikampek Kec. Purwasari Kab. Karawang, silaturahmi Kapolres dengan para Ketua Serikat Pekerja (Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan) Kab. Karawang berjalan lancar.

 

 

Hadir dalam kegiatan tersebut PJU Polres Karawang, Kapolsek Purwasari IPTU Hasian Sibarani. Ketua DPC KSPSI Karawang Sdr. Dion Untung. Ketua DPC FSP LEM SPSI. Ketua PC FSP RTMM. Sekretaris TSK, Ketua KC FSPMI Karawang.

 

Serta Kepala Bid Organisasi LEM SPSI Sdr. Tri Dan Pengurus FSP LEM SPSI Sdr. Agus.

 

 

” Terimakasih kepada para Ketua Serikat Pekerja KBPP (Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan) Karawang yang telah hadir dalam kegiatan dilaturahmi ini, ucap Kapolres pada sambutannya.

 

Dikatkan, hari ini Masih dalam suasana lebaran saya beserta jajaran mengucapkan Minal Aidin wal faizin kepada para Ketua Serikat Pekerja dan rekan rekan sekalian. Ucapnya.

 

” Menjelang peringatan Hari May Day Tahun 2023 saya berharap para Ketua Serikat Pekerja melakukan koordinasi terkait rencana kegiatan yang akan dilakukan oleh para serikat pekerja. Katanya

 

Disampaikan Kapolres bahwa Pada tanggal 01 Mei pukul 14.00 wib nanti akan dilaksanakan pemutaran film Nasibmu Asep.

 

Ini merupaka  karya rekan rekan para Ketua Serikat Pekerja bekerja sama dengan Polres Karawang di Bioskop Resinda Park Mall dalam rangka memperingat hari May Day. Tandas Kapolres.

 

Sementara itu Ketua DPC KSPSI Karawang Menyampaikan terkait dengan peringatan May Day sesuai dengan informasi dari Rekan Rekan Serikat Pekerja SPSI Karawang akan melakukan kegiatan aksi unjuk rasa damai di Jakarta.

 

Menurut informasi,  SPSI Karawang hanya akan memgirimkan -+ 200 orang ke Jakarta yang akan terbagi 2.

 

Dan -+ 100 orang akan melaksanakan aksi unjuk rasa damai ke Istana Negara Jakarta dan -+ 100 orang lainnya akan melaksanakan aksi unjuk rasa damai DPR RI.

 

Dan  KSPSI Karawang akan melakukan aksi unjuk rasa damai ke Jakarta namun pada pukul 12.00 wib akan mengintruksikan para serikat Pekerja untuk membubarkan diri di Jakarta dan mengintruksikan untuk menghadiri nonton bareng film Nasibmu Asep di Resinda Park Mall Karawang. Tutup nya.

 

Kegiatan ini sendiri digelar  dalam rangka cipta kondisi menjelang perayaan May Day Tahun 2023, semua nya berharap pelaksanaan May Day nanti berjalan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *