*Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Menerima keluhan dari warga masyarakat di Jum’at Curhat*

Berita97 Dilihat

SERANG_Bhayangkarapos.com *Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang* menerima keluhan warga masyarakat Desa Purwadadi Kec. Lebak Wangi Kabupaten Serang Banten. Pada hari Jumat tanggal 28 April 2023 Jam 09.10 Wib.

Disini mereka menyampaikan isi keluhan mereka di dalam Jum’at curhat ini berupa:

1. Pak banyak sekali warga disini yang tidak Nerima bantuan sosial pak tolong pak di ingat kan lagi ke pak lurah nya jika warga yang ingatkan pak lurah maupun staf nya takut Nya marah marah pak tolong Iyah pak bhabin Polsek Pontang Polres Serang.

2. Pak tolong pak bantu kami disini marak sekali anak-anak yang nakal untuk jangan mengebut ngebut dalam ngendarain motornya pak..
Pak Tolong ingatkan Iyah Pak….

*Pak bhabinkamtibmas (Briptu Chandra Gumelar)* menjawab keluhan warga desa masyarakat desa Purwodadi :

1. Saya akan ingat kan pak ke pak lurah nya untuk coba cek lagi data penerima bantuan sosial maupun BLT DD yang harus tersalurkan kepada masyarakat yang tidak mampu.

2. Saya akan patroli disekitar desa Purwadadi ini dan saya ingatkan kepada anak-anak remaja agar jangan mengebut-ngebut saat di desa Purwadadi.

*Warga masyarakat Desa Purwadadi* menanggapi terimakasih pak atas bantuannya telah terima keluhan dari kami warga Desa Purwadadi ini pak.

*Pontang*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *