Juni 25, 2024

Lebak_Bhayangkarapos.com Demi memberikan kenyamanan Wisataawan obyek Wisata pantai Sawarna Anggota Pospam Wisata Sawarna Polsek Bayah Polres Lebak yang melaksanakan pemantau Obyek Wisata Pantai Sawarna di desa Sawarna, kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak. Jum’at(28/4/2023)

Kegiatan pemantauan sekaligus patroli yang dilaksanakan tersebut dengan maksud untuk menekan munculnya gangguan kamtibmas dan melakukan pengawasan di lingkungan Obyek Wisata Pantai Sawarna agar wisatawan merasa aman dan nyaman menikmati panorama Obyek Pantai Sawarna dengan melihat ombaknya yang Indah.

Ditempat yang terpisah Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Bayah Polres Lebak Iptu Samsu Riyanto Kapospam wisata Sawarna saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa upaya preventif melalui kegiatan rutin patroli yang dilakukan Anggota pospam wisata sawarna Polsek Bayah Polres Lebak khususnya pada daerah pesisir dan setiap saat dilaksanakan serta secara berlanjut dengan tujuan mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas sehingga wisatawan yang akan berkunjung merasa aman dan nyaman berwisata di Pantai Sawarna,”ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *