Antisipasi Laka Lantas Personel Ops Ketupat Maung 2023 Polsek Bayah Polres Lebak Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Berita61 Dilihat

LEBAK_bhayangkarapos.com Lebak. Guna mengantisipasi Laka Lantas dan kemacetan Personel Ops Ketupat Maung 2023 Polsek Bayah Polres Lebak Melaksanakan Pengaturan Lalu lintas Jalan Raya Sawarna, desa Sawarna, kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Jum’at (28/04/2023).

Dalam hal ini Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Bayah Polres Lebak Iptu Samsu Riyanto selaku Kapospam wisata mengatakan,”untuk mengantisipasi Laka lantas dan juga kemacetan selama Ops Ketupat Maung-2023 Anggota Pospam Wisata Sawarna Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan pengaturan Lalu lintas di jalan raya sawarna dan di beberapa titik di simpul simpul yang rawan akan kemacetan maupun laka lantas,”

Kapospam Wisata Pantai Sawarna Polsek Bayah Polres lebak Iptu Samsu Riyanto menjelaskan Anggota Ops Ketupat Maung 2023 akan selalu melaksanakan kegiatan Pengaturan Lalu Lintas guna mewujudkan siskamtibmas yang aman dan kondusif”

Semoga dengan kegiatan anggota pospam wisata sawarna Polsek Bayah Polres Lebak ini guna mengantisipasi kemacetan maupun mengantisipasi terjadi nya laka lantas selama Ops Ketupat Maung 2023 di wilayah Hukum Polsek Bayah Polres Lebak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *