Anggota Pos Pam Polsek Lewidmar Polres Lebak Pengaturan Lalu Lintas di pintu masuk wisata Saba baduy

Berita67 Dilihat

LEBAK_bhayangkarapos.com

Lebak, Dalam mengamankan Kunjungan Wisatawan yang memasuki wisata Saba Baduy , Personil Pos Pam Polsek Lewidmar Polres Lebak melakukan pengaturan lalu lintas untuk antisipasi kemacetan.

Dalam menjaga situasi Kamtibmas dan kelancaran arus lalu lintas di seputaran objek wisata Saba Baduy , personil di bawah kendali Ka Pos Pam AKP sudedi melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, sehingga kegiatan masyarakat dalam berwisata di tempat tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam konfirmasinya Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Lewidamar AKP Sudedi mengatakan ” Kami dalam pengamanan Ops Ketupat Maung 2023 selain memberikan keamanan kepada para pengunjung wisata, di samping itu juga melakukan pengaturan lalu lintas untuk antisipasi kemacetan di pintu masuk memasuki kawasan Saba baduy dapat berjalan dengan aman dan lancar” ucapnya.

Kapolsek juga menambahkan dalam pengaturan lalu lintas telah melibatkan instansi terkait.
“Dalam pengamanan kami juga melibatkan instansi terkait dari Koramil,dan satpol pp melakukan pengamanan yang memasuki kawasan wisata Saba baduy dapat mempermudah dan memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,” kata AKP SuDedi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *