Tingkatkan Keamanan Polsek Kopo Polres Serang Giatkan Patroli KRYD

Berita87 Dilihat

SERANG_Bhayangkarapos.com Dalam Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah, Polsek Kopo Polres Serang gencar laksanakan Patroli dialogis dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan mengelar patroli skala sedang dan operasi cipta kondisi malam hari wilayah Hukum Polsek Kopo Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Rabu, (26/04/2023). Pukul 21.30 WIB

Kegiatan patroli yang dilaksanakan Polsek Kopo di pimpin Kanit Samapta Polsek Kopo Aipda Asep menyasar ke tempat-tempat sepi dan rawan kejahatan. Selain itu kegiatan patroli juga menyambangi pemukiman penduduk, pertokoan, objek vital dan tongkrongan anak muda antisipasi tawuran.

“Patroli KRYD terus kita gelar guna mencegah segala bentuk tindak kejahatan seperti curas, curat dan curanmor, tawuran, petasan serta kejahatan jalanan,” kata Asep.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakankan operasi cipta kondisi KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat (Judi, miras, sajam) sekaligus sebagai upaya preemtif, Preventif dan Represif dalam mencegah kejahatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *