Rekayasa Lalu-Lintas,Pospam 5 Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Lancarkan Arus Wisata

Berita63 Dilihat

Cilegon,bhayangkarapos.com Cilegon- Demi Kelancaran Arus Jalur Wisata Yang ada di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten menuju Wisata Pantai Anyer-Cinangka, Pospam 5 Ciwandan berlakukan Rekayasa Lalu-lintas, Kamis (27/04/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Yang Diwakili Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan Guna Kelancaran Arus Wisata Hari ini Kamis tanggal 27 April 2023 bertepatan dengan Libur Pasca Hari Raya idul Fitri 1444 H,Pospam 5 Ciwandan Merekayasa Arus Lalu-lintas yang Akan Menuju Anyer-Cinangka.

Maka daripada itu Kami Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Yang tergabung Dalam Anggota Pospam 5 yang bertugas Merekayasa Arus Lalulintas dengan Mengalihkan kendaraan yang dari Cilegon atau yang keluar dari gerbang tol cilegon barat untuk masuk terlebih dahulu ke jalur JLS Lalu memutar balik kendaraannya menuju jalur Wisata Anyer, ungkapnya.

Rekayasa Lalu-lintas ini demi kelancaran dan ketertiban arus wisata menuju pantai Anyer-Cinangka yang berada di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, terangnya.

Kapolsek Ciwandan Berharap kepada Para wisatawan yang melintasi Pospam 5 Ciwandan Simpang JLS Bisa Memahami dan Mengikuti Petunjuk dari Petugas yang ada di Sepanjang Jalur Wisata Pantai Anyer-Cinangka khususnya Sepanjang Jalur Wisata yang ada di daerah hukum Polsek Ciwandan, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *