Juni 25, 2024

 

Polres Karawang Polda Jabar -Bhayangkarapos.com

Personil Pos Pam Stasiun KA Kosambi Polres Karawang Polda Jabar lakukan pengamanan monitoring ratusan penumpang KA Walahar Express 385 tujuan cikarang di Stasiun Kereta Api (KA) Kosambi hingga keberangkatan.

 

Adapun petugas Yang terlibat pengamanan di Stasiun KA Kosambi Yaitu AKP Marsad. SH.,MH, Aiptu Yanto Sugiarto dan Bripka Yogi Adika Sumarno SH

 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan pos pengamanan mudik tidak luput disiapkan di stasiun KA Karawang.

 

“Bukan sekadar di rest area, jalur arteri dan terminal bus, pos PAM mudik juga ditempatkan di stasiun KA, seperti halnya pengawalan para pemudik di stasiun KA Kosambi Karawang,” kata Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono pada Kamis (27/4/2023).

 

Dari pantauan di lokasi, kurang lebih ada 200 penumpang KA Kosambi yang akan berangkat menuju stasiun KA Cikarang Yang menggunakan KA Walahar Express 385.

 

“Jadi ada kurang lebih 200 penumpang dengan menggunakan KA Walahar Expres 385 tujuan Stasiun Cikarang dan semua berjalan kondusif,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *