Polisi Atur Lalu Lintas di Jalan Raya Segaran, Batujaya

Polri171 Dilihat

Polres Karawang Polda Jabar -Bhayangkarapos.com

Saat masih libur lebaran, polisi kembali melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan raya Segaran Dusun Rawa Indah, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang, Kamis pagi (27/4/2023).

 

Pengaturan lalu lintas tersebut dilakukan Polsek Batujaya Polres Karawang, dengan tujuan untuk memberikan kelancaran pengguna jalan ketika beraktivitas di jalan raya.

 

“Sudah pasti tujuannya untuk memberikan kelancaran dan kenyamanan para pengguna jalan dan warga di sekitarnya,” tegas AKP Supriatno, Kapolsek Batujaya mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

 

Dijelaskan Kapolsek, terpantau arus lalu lintas di tiga penjuru dalam keadaan lancar, meskipun aktivitas pagi hari cukup padat dengan pengguna jalan yang sedang menikmati suasana lebaran tahun ini.

 

“Didasari atas realita itu, kami berkewajiban untuk mengatur lalu lintas sebagai bentuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, supaya mereka baik baik saja di jalan raya,” jelas Kapolsek Supriatno.

 

Karena itu, Kapolsek Batujaya Polres Karawang mengarahkan anggotanya yaitu, Aiptu H. Tatang Sebastian dan Bripka Ahmad Sanjaya untuk mengatur arus lalu lintas di jalan raya Segaran Dusun Rawa Indah, Kecamatan Batujaya.

 

“Pengaturan lalu lintas sangat diperlukan pada saat sekarang ini, mengingat dimana aktivitas pengguna jalan meningkat,” tandas Supriatno.

 

“Semoga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat sebagai pengguna jalan, demi kelancaran dan keamanan mereka di jalan raya,” pungkas Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

 

(Humas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *