Personil Polsek warunggunung Polres Lebak Giat PAM Ketupat Maung 2023, di Pos Gatur Simpang Pertelon Warunggunung

Berita62 Dilihat

LEBAK_bhayangkarapos.com

LEBAK – Melaksanakan Giat Pengamanan Arusmudik dan Masyarakat yang akan berwisata, Personil Polsek Warunggunung Polres Lebak AKP Yayan,AIPTU Suherman,AIPDA Fendry dan AIPDA Dedi, dan dibantu dari Unsur Desa, Kecamatan dan juga Puskesmas,untuk melaksanakan giat Pengamanan OPS. Ketupat Maung 2023, Simpang Pertelon Warunggunung Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak Kamis (27/04/2023).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M.H., melalui Kapolsek warunggunung AKP.R.Ampri.SH.MH mengatakan,” bahwa
Oprasi terpusat yang di laksanakan oleh Kepolisian Republik Indonesia hari ini Kamis 27 April 2023, sandi Ops Ketupat Maung 2023 untuk jajaran Polsek Warunggunung Polres Lebak.

Hal ini mendapatkan respon yang baik dari masyarakat, karena masyarakat yang tempat tinggalnya berada di sekitaran pos pengamanan maupun pos pejagaan merasa aman terhadap kehadiran polisi di sekitar tempat tinggal mereka, apalagi kepolisian akan berada di pos tersebut selama 14 belas hari.

Kapolsek warunggunung menambahkan agar kirannya kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan untuk wilayah hukum Polsek warunggunung untuk selalu waspada, jangan lengah dan kepada setiap personil harus sigap dalam membantu kesulitan – kesulitan yang di hadapi masyarakat khususnya masyarakat yang Akan Mudik atau masyarakat warunggunung.” Ujar Kapolsek.

Pengamanan ini adalah dalam rangka bentuk untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri 1444 H/Tahun 2023 di daerah hukum Kecamatan Warunggunung.” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *