Juni 25, 2024

LEBAK_bhayangkarapos.com

Lebak, Personil Polsek Malingping Polres Lebak yang sedang bertugas di Pos Pam Wisata Pantai Bagedur bersama Balawisata, melaksanakan pengamanan di kawasan Pantai Bagedur, yang berada di Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Kamis (27/04/2023).

Pengamanan ini untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Agar supaya masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung merasa nyaman dan aman.

Pengamanan kawasan pesisir Pantai Bagedur ini dilakukan personil Polsek Malingping bersama Balawista, supaya pengamanan dapat lebih maksimal.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H mengatakan, selama pengamanan personel di lapangan memberikan himbauan untuk tetap selalu waspada saat berwisata di Pantai Bagedur, seperti ketika melakukan aktifitas berenang agar selalu menggunakan alat keselamatan dan mematuhi rambu-rambu dilarang berenang dari pengelola Pantai Bagedur.

“Kami terus menghimbau kepada para wisatawan untuk mencegah agar tidak menimbulkan kejadian laka laut maupun kejadian yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas,” katanya.

Dalam pengamanan tersebut, situasi dan kondisi di kawasan Pantai Bagedur wisatawan terpantau aman dan wisatawan mulai berkurang dari hari hari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *