Juli 25, 2024

Bhayangkarapos.com Dalam Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Oleh Kapolsek Tengah Ilir AKP JHON RIAHMAN SINAGA, S.E, M.M Beserta Anggota Dan Ketua Ranting Bhayangkari Tengah Ilir Ny YENI SINAGA Beserta Anggota.

Adapun Bantuan Kemanusiaan Oleh Polsek Tengah Ilir Beserta Bhayangkari Ranting Polsek Tengah Ilir Diberikan di Pengungsian Warga Bukit Tedung Yaitu Rumah Sdr Joko, RT 02 Bukit Tedung Dusun Lubuk Punggur dan Merupakan Dapur Umum Korban Bencana Banjir RT 02 Bukit Tedung Dusun Lubuk Punggur Desa Lubuk Mandarsah.

Adapun Bantuan Tersebut Berupa Sbb :

– 5 Karung Beras Merk Dualele 5 Kg
– 10 Dus Air Mineral
– 18 Dus Mie Instans
– 20 Bungkus Pampers Meriries Pants
– 20 Bungkus Pampers Mamy Poko

Adapun Bantuan Tersebut Diberikan Langsung Oleh Kapolsek Tengah Ilir Dan Ketua Ranting Bhayangkari Tengah Ilir Serta Diterima Oleh Kadus Lubuk Punggur An.Sumarlan Dan Ibu RT 02 An. Sriwahyuni Didampingi Oleh Anggt BPD Lubuk Mandarsah Sutarli.

Kegiatan Bantuan Kemanusiaan Yang Dilakukan Oleh Polsek Tengah Ilir Dan Bhayangkari Ranting Tengah Ilir Kepada Korban Bencana Banjir Merupakan Bentuk Kepedulian Sosial Terhadap Warga Yang Terkena Musibah Bencana Alam dengan Harapan Dapat Meringankan Beban Warga Yang Terkena Musibah Tersebut.

Kegiatan Berakhir Pukul 12.10 Wib Berjalan Dengan Aman Tertib Dan Lancar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *