*Pantau Pengunjung, Kapolres Lebak Tinjau Pospam Wisata Pantai Sawarna*

Berita114 Dilihat

Lebak_Bhayangkarapos.com Pantau Pengunjung, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH meninjau pos pengamanan Wisata Pantai Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak. Rabu (26/4/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH didampingi Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH dan Para PJU Polres Lebak meninjau dan memantau kepadatan pengunjung pantai Sawarna Bayah.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH kepada insan pers mengatakan, “Berdasarkan pemantauan kami, pengunjung pantai Sawarna mengalami peningkatan, namun sejauh ini kegiatan masyarakat terpantau masih aman, karena anggota personil Polres Lebak dibantu Brimob Polda Banten dan instansi terkait sudah terploting untuk melakukan pengamanan tempat wisata,” ujar Wiwin.

“Personil yang melakukan pengamanan selalu memberikan himbauan Kamtibmas agar selalu berhati-hati, Himbauan tidak boleh mandi di laut antisipasi kejadian laka laut yang rawan terjadi,” ungkapnya.

“Tentunya perlu kesadaran masyarakat semua terutama para pengunjung pantai Sawarna agar selalu berhati-hati dan waspada akan adanya ombak laut yang besar antisipasi terjadinya warga masyarakat yang terbawa ombak atau tenggelam di laut,” tutur Wiwin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *