Juni 25, 2024

 

Kab. Tangerang_Bhayangkarapos.com Polsek Kronjo Polresta Tangerang meningkatkan patroli dialogis dan pengamanan dengan menerjunkan petugas gabungan.

 

Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Iptu Dedi Ruswandi, SH., mengatakan langkah tersebut adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman, dan kecepatan bantuan apabila ada kejadian musibah menimpa wisatawan saat musim libur lebaran dan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana kriminalitas

 

Patroli dilaksanakan seiring meningkatnya pengunjung wisata di objek wisata dan ziarah Pulo Cangkir Kronjo Kabupaten Tangerang.

 

Bahkan pihak Kepolisian juga menerjunkan Tim Penyelamat apabila ada laka laut dari Peronsel Satpolair Polresta Tangerang dan Satsamapta Polresta Tangerang guna melaksanakan patroli dan pengamanan di objek wisata dan ziarah Pulo Cangkir tersebut.

 

“Kami dari Polsek Kronjo Polresta Tangerang bersama Satker Gabungan terus melakukan monitoring disertai pengamanan dan patroli dialogis di tempat wisata dan ziarah Pulo Cangkir Kronjo” katanya, Selasa (25/4/2023).

 

Sementara itu, menurut Pengelola tempat wisata dan ziarah Pulo Cangkir Kronjo antusias masyarakat yang mengunjungi objek wisata dan ziarah Pulo Cangkir cukup tinggi. Pada Selasa ini, hingga siang hari, sudah 2.000-3.000 tiket terjual. Dan situasinya ramai lancar.

 

Dadang, salah satu pengunjung objek wisata dan ziarah Pulo Cangkir Kronjo mengaku merasa tenang dan nyaman, jika saat libur panjang ada petugas kepolisian yang turut berjaga di lokasi wisata.

 

“Kami bersama keluarga merasa nyaman dan aman ketika menikmati wisata di Pulo Cangkir, pada masa liburan Lebaran ini. Bahkan, arus lalu lintas meski padat juga lancar karena banyak petugas yang turun di tempat-tempat yang rawan macet,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *