Juli 25, 2024

 

 

 

Polres Karawang Polda Jabar -Bhayangkarapos.com

Kapolsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Kompol Hidayat SH menghadiri rapat koordinasi fasilitator dan asisten fasilitator forum komunikasi publik di aula Kantor Kecamatan Klari Kabupaten Karawang pada Kamis (27/4/2023) jam 09.00 wib sampai dengan selesai

 

Rakoor ini dilaksanakan dalam rangka kelanjutan dari pendataan awal registrasi sosial ekonomi (Regsosek) tahun 2023, setelah selesai rakoor kemudian dilanjutkan silaturahmi Kamtibmas dengan Unsur Muspika membahas situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Klari supaya tetap aman dan kondusif.

 

Forum ini membuka ruang partisipasi dari masyarakat sekaligus kontrol pada penyusunan data perlindungan sosial pemerintah. Proses FKP akan kompleks karena melibatkan masyarakat dan tenaga dari luar BPS. Untuk itu disusun buku ini sebagai acuan dalam pelaksanaan lapangan.

 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat berpesan kepada masyarakat untuk selalu waspada juga terhadap bahaya gangguan kamtibmas, Polri mengajak masyarakat ikut serta membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif.

 

“Masyarakat juga harus selalu waspada terhadap bahaya kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya dalam ranka memelihara Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar,” tukasnya

 

 

Rapat tersebut di hadiri oleh Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, Danramil 0412/Klari Kapten Inf Baename Hulu, Camat Klari H. Panji Santoso. SE.,NU, Kanit Binmas Polsek Klari Iptu H. Asep Kosasih, BPS Kec Klari Aep Saefulloh, Asisten Fasilitator H. Mulidin, Kepala Desa Se Kec Klari, Sekdes dan Perangkat Desa serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa se kec klari.

 

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *