Kapolsek Batujaya Pantau Tempat Wisata Pantai Pulau Putri

Polri265 Dilihat

Polres Karawang Polda Jabar -Bhayangkarapos.com

Upaya Kapolsek Batujaya AKP Supriatno dalam memberikan keamanan di lokasi wisata, dengan melaksanakan patroli antisipasi saat libur lebaran di lokasi Pantai Pulau Putri, Desa Segaran, Kecamatan Batujaya, Karawang, Kamis pagi (27/4/2023).

 

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Batujaya AKP Supriatno untuk meningkatkan kewaspadaan didalam menjalankan tugas pengamanan dengan tujuan memaksimalkan keamanan di lokasi wisata.

 

“Kami siap mengamankan tempat wisata dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

 

Kapolsek dengan didampingi tiga anggotanya dan empat personel Pol PP Kecamatan Batujaya, berpatroli di Pantai Pulau Putri, demi mengantisipasi terjadinya C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya.

 

Kapolsek Batujaya Polres Karawang menuturkan, bahwa kendaraan yang parkir di Tempat Wisata Pantai Pulau Putri masih didominasi oleh roda dua yaitu, 105 unit. Sedangkan roda empat 3 unit. Dengan jumlah pengunjung kurang lebih 260 orang.

 

“Kami akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap mengganggu kamtibmas,” kata Supriatno.

 

Dirinya menandaskan, bahwa jajaran Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat.

 

(Humas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *