Juli 25, 2024

 

Polres Pandeglang –Bhayangkarapos.com

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah pimpin pengajian rutin, Usai pelaksanaan apel dilanjutkan dengan halal bihalal bersama personil dan PJU, Kamis (27/04/2023) pukul 09.00 WIB.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pandeglang menyampaikan arahan dan bimbingan diantaranya, “Marilah dengan perginya bulan ramadhan tahun ini kita bisa lebih baik lagi dalam segi iman dan akhlak, serta bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat dalam memberikan pelayanan.”

 

“Saya mewakili keluarga dan seluruh pejabat utama mengucapkan selamat idul fitri 1444 H minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Apabila selama melaksanakan tugas kami pernah melakukan kesalahan kiranya mohon dimaafkan.

 

Lanjut Kapolres, “Alhamdulillah terkait pelaksanaan tugas, kita dapat melaksanakan serangkaian pengamanan di bulan suci ramadhan dapat berjalan dengan aman dan baik itu semua berkat rahmat tuhan yang maha kuasa.”

 

Kapolres juga menambahkan, “Saat ini dunia sedang dilanda gelombang panas terutama di pukul 11.30 sampai 12.00 wib. Rekan rekan yang bertugas di lapangan silahkan lengannya di turunkan dan silahkan menggunakan masker,” pungkas Kapolres.

 

Hendri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *