Kapolda Banten Terima Silaturahmi Danrem 064 Maulana Yusuf

Berita133 Dilihat

SERANG_bhayangkarapos.com

Serang-Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto menerima kunjungan Komandan Korem (Danrem) 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna dalam rangka silaturahmi ke Polda Banten pada Kamis (27/04).

Dalam silaturahmi tersebut Danrem 064 Maulana Yusuf didampingi Kasrem 064/MY Kolonel Inf. Nurkhan para Kasi Kasrem 064/MY dan para Staf Korem 064/MY.

Adapun Kapolda Banten didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif bersama PJU Polda Banten menerima secara langsung kunjungan silaturahmi itu.

Dalam kesempatannya, Tatang Subarna menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Banten dan jajarannya yang telah menerima kehadirannya dan rombongan dengan baik.

“Tadi kami bersilaturahmi, berbincang-bincang secara ringan banyak hal dan salah satunya membahas mengenai kondusifitas di Provinsi Banten ini yang Alhamdulillah sangat kondusif,” katanya.

Sementara itu Kapolda Banten menyebut kegiatan silaturahmi ini dimanfaatkan untuk mempererat sinergitas TNI-Polri di wilayah Banten.

“Alhamdulillah kita bisa lihat bersama kondisi di Banten ini sangat kondusif. Hal ini tentu karena sinergitas dan soliditas TNI dan Polri di Banten yang tidak perlu diragukan lagi,” ungkapnya.

Ia bersyukur dengan kondusifnya situasi di Provinsi Banten ini. Ia menyebut hal itu tentu berkat sinergitas antara Polri dan TNI di Banten yang berjalan dengan baik.

“Bisa dilihat kami selalu guyub dalam berbagai kegiatan. Semoga ke depan akan terus terjaga dan meningkat,” tandas Rudy. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *