*Ini dia daftar Pejabat Utama Polres Serang yang di rotasi*

Berita128 Dilihat

Serang_Bhayangkarapos.com Polres Serang Polda Banten melaksanakan upacara serah terima jabatan Kasat Samapta Polres Serang, Kapolsek Ciruas Polres Serang dan Kapolsek Cikeusal Polres Serang, bertempat di lapangan apel Polres Serang. Kamis, (27/04/2023) pukul 08.00 WIB.

Bertindak sebagai Inspektur upacara AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K., Komandan upacara IPDA Sandhi Pribadi, S.H. dan Perwira upacara AKP Ujang Elan, S.E.

Adapun pejabat yang melakukan serah terima jabatan di lingkungan Polres Serang sesuai dengan Keputusan Kapolda Banten Nomor : KEP/294/III/2023/Tanggal 31 Maret 2023 dan ST/294/III/KEP/2023 sbb : AKBP Hasan Khan Jabatan lama Kapolsek Ciruas Polres Serang, jabatan baru Kasubdit Audit Ditpamobvit Polda Banten.

Kompol Suhara jabatan lama Kasubbaggar Bagrenprograr Rorena Polda Banten jabatan baru Kapolsek Ciruas Polres Serang.

Kompol Dadang Saepuloh Wawansyah jabatan lama Kasat Samapta Polres Serang jabatan baru Pamen Polres Serang (dalam rangka pensiun).

AKP Humaedi, S.H. jabatan lama Kapolsek Cikeusal Polres Serang jabatan baru Paur Subbagsisjemen Bagstrajemen Rorena Polda Banten.

AKP Surono jabatan lama Subbagevadasi Bagjarlat SPN Polda Banten, jabatan baru Kapolsek Cikeusal Polres Serang.

Iptu Eka Jatnika jabatan lama PS Kasubbagfaskon Baglog Polres Serang, jabatan baru Kasat Samapta Polres Serang.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. dalam amanatnya mengatakan, pada kesempatan Hari ini saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama Polres Serang yang sudah memberikan dedikasi dan kinerja terbaiknya selama berdinas di Polres Serang.

Pada pejabat yang baru saya mengucapkan selamat bergabung di Polres Serang dan segera lakukan penyesuaian dengan memahami tugas dan tanggung jawab jabatan baru di lingkungan Polres Serang.

Segera pahami tugas pokok bagi para pejabat baru di lingkungan Polres Serang teruskan kebijakan dan kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya tandasnya. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *