Gerak Cepat Tim Urai Lakukan Perbaikan Cone Contra Flow Dijalur Tol

Polri99 Dilihat

Polres Karawang Polda Jabar -Bhayangkarapos.com

Arus Balik masih terjadi baik diruas tol maupun jalur arteri, untuk dijalur tol Kepolisian melakukan upaya dalam mengantisipasi kemacetan parah salah satunya dengan metode contra flow.

 

Ramainya kendaraan arah balik, menyebabkan cone contra flow dijalur tol banyak yang berjatuhan, hal ini wajar karena kuatnya sapuhan kendaraan yang melintas ataupun tersenggol kendaraan yang melaluinya. Kamis (26/4/2023).

 

Sehingga, dengan sigap Tim urai Polres Karawang dipimpin Kasat Lantas AKP LD Habibie lakukan perbaikan cone contra flow yang berjatuhan.

 

Satu persatu personil tim urai ini mendirikan cone yang berjatuhan seperti semula.

 

” Banyaknya cone yang berjatuhan dapat menghambat laju kendaraan dan juga akan membahayakan kendaraan yang melintas, sehingga kita lakukan perbaikan pada setiap cone yang jatuh. kata Kasat.

 

Sementara itu Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasi Humas Polres Karawang Ipda Herawati mengatakan.

 

Pihaknya melakukan berbagai upaya dalam menangani arus balik agar berjalan lancar, kecepatan dan ketepatan polisi dalam membuat rekayasa lantas sangatlah penting, demi mengantisiasi lonjakan arus balik, khususnya dijalur tol. Ucapnya.

 

Dikatakan, bahwa sejauh ini arus balik masih terpantau lancar, walaupun mengalami peningkatan arus namun masih kondusif. Tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *