Juni 25, 2024

POLRESTA SERKOT,bhayangkarapos.com

POLRESTA SERKOT_ Wakapolresta  Serkot pimpin apel pagi, berikan pesan dan semangat Personel Polresta Serkot untuk disiplin laksanakan Apel pagi di Lapangan Hitam
pada Kamis, 27/04.

Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Wakapolresta serkot Akbp. Hujra Soumena, S.I.K., M.H., mengajak personel Apel pagi dengan diawali berdoa di Apel pagi, agar kita selalu diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas Kepolisian oleh Personel Polresta Serkot sehari-hari.

Wakapolresta Serkot mengajak sejenak menundukan kepala diawali dengan berdo’a bersama memohon pertolongan kepada Allah Swt. Agar kita semua Personel Polresta serkot selalu di berikan kesehatan, keamanan, kemudahan dalam setiap pelaksanaan tugas kepolisian sehari-hari Aamiin.

“Selamat pagi”, salam Saat Apel pagi Wakapolresta Serkot kepada personel Polresta serkot, untuk Personel silahkan liat perkembangan situasi yang ada di sekitar kita tetap jaga keamanan dan stabilitas di wilayah hukum Polresta serkot.

Wakapolresta serkot terus ingatkan kepada personel Polresta serkot agar setiap pelaksanaan tugas di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, dan layani masyarakat dengan baik, Tambahnya.

Wakapolresta serkot mengucapkan kepada personel Polresta Serkot selamat Hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, mohon maaf Lahir dan batin.

Tetap kita layani Masyarakat yang kemarin laksanakan mudik sekarang tetap kita layani arus balik yang melintas wilayah hukum polresta serkot. Tambah Wakapolresta serkot

Pimpinan selalu menekankan untuk tidak ada yang membuat pelanggaran sekecil apapun, khususnya Narkoba jangan sekali-kali Terlibat Langsung dalam Hal pelanggaran tersebut pimpinan tidak segan untuk rekomendasi PTDH.Tutup Wakapolresta Serkot pada saat Apel pagi.

Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *