Juni 25, 2024

MALUKU_Bhayangkarapos.com Kepala Kepolisian Resor Pulau Buru AKBP Nur Rahman, S.I.K., M.M dan Dandim 1506 Namlea beserta rombongan tiba di Pelabuhan Laut Namlea dan langsung memantau aktifitas Penumpang yang melaksanakan arus balik mudik. Rabu (26/4/2023).

Turut hadir dalam giat tersebut, antara lain Dandim 1506 Namlea Letkol Arh Agus Nur Fujianto, S.IP, Kepala UPP Kelas 2 Namlea Jonly Arnold Pentury, Kepala PT Pelni Cabang Namlea Surahman, Kabag Ops Polres Pulau Buru AKP Uspril Futwenbun, S.Sos., MH, Kasat Reskrim Polres Pulau Buru Iptu Aditya Bambang Sundawa, S.Tr.K., S.I.K, Kanit IV Sat Reskrim Polres Pulau Buru Ipda Charles Langiat, S.H dan Kasi Humas Polres Pulau Buru Aipda M.Y Djamaludin.

Terhadap giat dilakukan, dengan memantau aktifitas penumpang yang tiba KM. Dorolonda di Pelabuhan Murhum Baubau, selanjutnya KM. Dorolonda ,kemudian KM. Dorolonda bertolak dari Pelabuhan Namlea menuju Pelabuhan Yos Sudarso Ambon, dengan jumlah penumpang terdiri atas penumpang turun sebanyak 234, penumpang naik sebanyak 671 dan penumpang lanjutan sebanyak 1537.

Selain itu, Kapolres Pulau Buru beserta rombongan menyempatkan diri naik ke dalam K.M Dorolonda untuk melihat langsung aktifitas dan menyempatkan diri untuk menyapa para penumpang yang akan melaksanakan arus balik mudik.

Dalam peninjauan tersebut juga, Kapolres Pulau Buru melakukan pemeriksaan secara langsung terhadap kelayakan dan kesiapan fasilitas K.M Dorolonda, baik dari segi keamanan pada saat emergency sekaligus melakukan koordinasi dengan Nakhoda atau Kapten Kapal. (Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *