Ciptakan situasi aman, Polsek Pulomerak laksanakan Blue Light di kawasan Merak

Berita108 Dilihat

 

 

 

Cilegon_Bhayangkarapos.com  Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif,  Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten pada hari Kamis  (27/04) di wilayah terminal terpadu merak kecamatan Pulomerak.

 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  Kapolsek Pulomerak polres Cilegon KOMPOL Entang Cahyadi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan juga mendukung program Quick Wins Presisi Polri.

 

Pada kesempatan ini Polsek Pulomerak melaksanakan operasi Blue Light di kawasan merak guna menekan angka kriminalitas, ujar Miftah

 

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dimana saat ini telah dilaksanakan Operasi kepolisian berupa patroli rutin di tempat-tempat yang diduga dapat terjadi kriminalitas bila tidak di arahkan sebagai mana mestinya, juga tidak lupa dalam pelaksanaan acara tetap bersama-sama mendisiplinkan diri serta melakukan dengan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah, ujarnya

 

“Selanjutnya petugas polsek Pulomerak mengimbau agar selalu mematuhi Protokol kesehatan agar kita tetap sehat, tutup Miftah. (SA~Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *