Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok Lakukan Pengecekan Beras Di Gudang Bulog Rengasdengklok Paska Lebaran

Polri102 Dilihat

 

Polres Karawang Polda Jabar -Bhayangkarapos.com

Guna memastikan ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat berupa beras. Paska Lebaran Idul fitri 1444 Hijriyah, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang melaksanakan kegiatan pengecekan Beras di Gudang Bulog.

 

Kegiatan pengecekan beras, yang dilaksanakan Aipda Damo Sulaeman. di Gudang beras Bulog Dusun Rengasjaya RT 49/11 Desa Rengasdengklok selatan, Kec.Rengasdengklok, Kab.Karawang. Kamis (27/04/2023)

 

“Kegiatan ini dalam rangka memastikan ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat berupa Setelah Lebaran hari raya Idul fitri terutama persediaan beras”, ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.SH.,S.IK.,M.Si yang disampaikan Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.SH.,MH. Kamis (27/04/2023)

 

Kapolsek menjelaskan, hasil dari pengecekan yang dilakukan anggota bhabinkamtibmas di gudang bulog Dusun Rengasjaya Rt 49/11 Desa Rengasdengklok Selatan Pada saat ini tersedia Sebanyak 500 Ton beras

 

“Untuk saat ini persediaan beras di gudang bulog Dusun Rengasjaya RT 49/11 Desa Rengasdengklok Selatan sebanyak 500 Ton, jadi untuk kebutuhan pokok beras Setelah Lebaran Hari Raya ini diharapkan dapat tercukupi”, jelasnya

#Polres Karawang

#Polsek Rengasdengklok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *