Juni 25, 2024

LEBAK_bhayangkarapos.com LEBAK – Sambang dan silaturahmi merupakan salah satu cara Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Bripka Okky Kurniawan dalam rangka mendekatkan diri dengan warga masyarakat kecamatan Cileles, khususnya di Desa binaannya yaitu di Desa Parungkujang, Kecamatan Cileles, Kab Lebak, Provinsi Banten. Kamis (27/04/2022)

Dalam giat sambang tersebut bhabinkamtibmas Bripka Okky Kurniawan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas bahwa pada saat bulan Ramadhan ini pola jam rawan berubah , sehingga masyarakat harus dapat mengantisipasinya.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Cileles AKP Dadan Jumhana mengatakan ”  Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dan garda terdepan polri dalam rangka pembinaan, penyampaian pesan kamtibmas untuk antisipasi tindak kriminal , serta menangani permasalahan warga. Dengan pendekatan yang humanis diharapkan Bhabinkamtibmas dapat menjadi problem solving.” ujarnya

Selain mengajak dialog , Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan – pesan terkait harkamtibmas lainnya kepada warga masyarakat Desa Parungkujang Kecamatan Cileles.

“Diharapkan warga masyarakat dapat menjadi polisi bagi diri sendiri dan keluarga dalam menjaga keamanan lingkungannya sendiri, dan apabila ada Pengaduan atau Laporan silahkan menghubungi Layanan 110 Kepolisian Resor Lebak atau Polsek Cileles” tutup Kapolsek Cileles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *