Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Dampingi Warga Lakukan Ronda Malam 

Polri132 Dilihat

 

Polsek Bojong –Bhayangkarapos.com

Usai pemudik Kembali lagi ke kampung halaman, warga Desa Situmenggung Kecamatan Bojong melaksanakan kegiatan ronda malam mengecek apakah penghuni rumah yang ditinggal mudik sudah Kembali atau belum, Rabu (26/4/23) Pukul 02.00 Wib.

 

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Tokoh Masyarakat serta warga lainnya. Tak ketinggalan Bhabinkamtibmas Desa Situmenggung Polsek Bojong Polres Pandeglang, Briptu Randy Akbar ikut serta mendampingi warganya melakukan kegiatan penjagaan keamanan lingkungan sekitar.

 

Melalui kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Situmenggung menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada warga yang telah melakukan ronda malam.

 

“Walaupun masih suasana libur lebaran, bapak-bapak tetap melaksanakan kegiatan ronda malam, saya mewakili Kapolsek Bojong mengucapkan terimakasih atas semangat dan kerjasama bapak-bapak yang telah membantu tugas Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas,” ucapnya.

 

Lebih lanjut ia berharap agar kegiatan tersebut tetap dilakukan secara konsisten dan kedepannya dapat meningkatkan kesadaran warga lainnya berpartisipasi pada kegiatan ronda malam.

 

Sementara itu Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Bojong, IPTU Kuswana, menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Bojong agar ikut andil dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

 

“Demi mewujudkan wilayah Bojong yang aman dan nyaman, mari kita melakukan hal-hal untuk mendukung hal tersebut seperti melakukan kegiatan ronda malam yang dapat mencegah terjadinya tindakan kejahatan”, himbaunya.

 

Hendri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *